W7mQLprqVQCi3tVCpPNyPSxFeYFCp5Up0iG8r9Ay

Kesalahan yang Harus Dihindari Saat Belanja di Toko Bahan Kue

Bisnis kue lebaran termasuk dalam usaha musiman yang nyatanya cukup menjanjikan, dimana Anda bisa menjual aneka suguhan kue lebaran dengan potensi meraih omset juga lebih besar dibandingkan dengan bulan-bulan lainnya. Sebaiknya belanja bahan baku untuk kue juga dilakukan sedini mungkin, jauh-jauh hari sebelum lebaran tiba karena harga masih normal. Nantinya jelang lebaran harga kebutuhan justru akan mengalami lonjakan yang nilainya tidak bisa dikatakan sedikit.

 


Hanya saja ketika akan berbelanja di toko bahan kue online maka ada baiknya untuk Anda menghindari beberapa kesalahan ini, yaitu:

 

Tidak membawa catatan belanja,

ingat bahwa membeli bahan untuk kue tidak bisa sekedar feeling saja. mulai dari merk, jenis sampai dengan ukuran harus tahu sehingga hasil kuenya juga enak. Contohnya mentega untuk membuat lapis legit, kebanyakan pasti akan menggunakan mentega Wisman yang terkenal bagus dan punya aroma khas dibandingkan yang lainnya. Jika tidak membawa daftar belanja kesalahan akan lebih sering terjadi.

 

Membeli karena tergiur dengan tawaran diskon,

tanpa melihat tanggal kadaluarsa produk, karena kebanyakan bahan kue yang ditawarkan dengan harga diskon memang sudah mendekati masa kadaluarsa. Jika Anda membeli dalam jumlah banyak, namun tidak segera digunakan pastinya akan cepat rusak bukan.

 

Membeli secara berlebihan,

padahal jumlah yang dibutuhkan sebenarnya sedikit, ini juga termasuk kesalahan yang harus dihindari, karena bagaimanapun jika tak segera digunakan nantinya bahan kue tersebut sudah pasti akan rusak dan kue yang dihasilkan juga tidak akan enak lagi nantinya. Jadi belilah seperlunya.

 

Asal dalam memilih toko yang menjual bahan kue,

padahal sebenarnya barang yang dijual disana tidak lengkap, ditambah lagi untuk harganya juga relatif mahal dan ada yang lebih terjangkau, itulah pentingnya membanding-bandingkan dulu sebelum membeli.

 

Belanja bahan untuk kue yang lengkap maka pilih dari Tokowahab saja, selain punya gerai secara langsung maka sebenarnya mereka juga menjual produknya secara online, tentunya akan semakin mempermudah Anda dalam berbelanja bahan baku untuk kue bukan.

Posting Komentar