W7mQLprqVQCi3tVCpPNyPSxFeYFCp5Up0iG8r9Ay

SEVA Tempat Mobil Online Terbaik 100 Jutaan

Hai apa kabar? Saat ini saya mau review website Seva.Id, website yang meberikan layanan jual beli mobil SEVA tempat mobil online baik baru maupun mobil bekas. Marketplace yang berbasis website ini akan membantu para pengguna yang mau mencari dan membeli mobil baru atau mobil bekas murah dengan kualitas mesin yang masih baik.

Kenapa harus di SEVA? Karena di hanya di SEVA markeplacenya sangat lengkap. Mulai dari jenis mobil, harga, serta merk, yang bisa ditemukan dengan mudah, dengan sekali klik. Itulah alasan kenapa SEVA bisa disebut sebagai SEVA tempat mobil online.

SEVA Tempat Mobil Online

Pertama-tama saya bakalan ngereview web SEVA. Untuk tampilan halaman utama yang diakses dari smartphone adalah sebagai berikut:

homepage SEVA tempat Mobil Murah


Tampak di laman itu ada pilihan expert dan suku cadang, juga berbagai hal yang berkaitan dengan dunia otomotif termasuk mobil bekas.

SEVA tempat mobil bekas online merupakan sebutan untuk marketplace website yang menjadilayanan otomotif yang sangat lengkap sampai properti terpercaya dengan harga yang terjangkau. 

Tempat mobil murah, baik baru maupun bekas, kredit mobil baru, booking service, tukar tambah mobil, test drive, dan beberapa berita artikel lifestyle, serta travel di situs seva.id

Tempat belanja mobil bekas maupun mobil baru dari marketplace website ini dibandrol mulai dari 100 jutaan yang tergolong sangat murah untuk kendaraan roda 4. 

Makanya urusan beli mobil percayakan saja di SEVA tempat mobil online murah. Karena selain murah ada banyak layanan dan jiga fitur yang bisa kita nikmati. Di antaranya sebagai berikut:

Layanan Inspeksi Mobil Bekas

SEVA memberikan layanan inspeksi mobil bekas seva id yang untuk semua penggunanya yang ingin membeli mobil bekas pilihan expert. 

Tempat mobil online murah emang tidak main-main dalam memberikan pelayanan. Sehingga cocok buat siapa saja yang ingin membeli mobil bekas tapi masih merasa ragu. 

Dengan adanya inspeksi mobil bekas ini pembeli akan merasa nyaman, karena yang diinspeksi mulai dari interiornya sampai ke perlengkapannya lainnya.

Inspeksi yang dilakukan di SEVA dilakukan secara lengkap dan menyeluruh yang diberikan oleh SEVA tempat mobil online terbaik pasti akan memberikan jaminan rasa aman yang dapat mempermudah keputusan pengguna dalam menentukan pilihan ketika membeli mobil bekas nantinya. 

Setelah ditinjau seluruhnya, tim seva.id akan memberikan hasil inspeksi dari pemeriksaan mobil, yang dilengkapi dengan laporan online dengan jaminan garansi mesin untuk mobil berkualitas yang dinyatakan memiliki kondisi mesin baik. 

SEVA.id menggunakan tenaga yang sangat profesional di bidang otomotif untuk melakukan inspeksi mobil yang akan mereka secara mendetail. Semua bagian dari kendaraan baik eksterior maupun interior akan diperiksa dengan beggitu teliti apakah masih asli dan masih sesuai dengan aslinya.

Hal lain yang tak luput dari inspeksi tim SEVA tempat mobil online murah adalah kunci kontak cadangan apakah masih ada, surat-surat kendaraannya apa masih lengkap atau tidak, seperti: buku servis, buku manual dan keaslian dokumen kendaraan.

Gratis Angsuran 5 Bulan

Jangan ragu buat beli mobil di SEVA tempat Mobil online terbaik, karena ada promo di setiap pembelian All New SIrion 2019 dengan diskon Rp27,5 juta atau gratis Angsuran Daihatsu Sirion* selama 5 Bulan.

SYARAT & KETENTUAN yang berlaku sebagai berikut:

SEVA Tempat mobil online
dari pixabay.com
  • – Periode transaksi berlaku hingga 30 September 2020.
  • – Free angsuran khusus untuk leasing ACC.
  • – Hanya berlaku khusus untuk Daihatsu Sirion NIK 2019 unit automatic.
  • – Promo diskon bersifat final dan tidak dapat digabungkan dengan promo diskon lainnya

Seva id Pilihan Expert

Tempat layanan ini diberikan untuk menjawab beberapa kekhawatiran pelanggan dalam membeli mobil mursh bekas. Kebanyakan kita sering merasa cemas, apa mobil yang akan dibeli masih bagus? 

Apa semua mesinnya ori? Dan mungkin ada pertanyaan-pertanyaan lain. Maka dari itu layanan SEVA diberikan untuk memberikan solusi tersebut. 

Melalui pilihan expert ini pelanggan akan dibuatnya tenang, karena setiap mobil yang dijual dari website SEVA tempat mobil online telah mengalami kurasi selama 3 kali oleh para expert yang berkualitas.

Sehingga para pelanggan akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

pilihan expert
SEVA.id Pilihan Expert

Bukan hanya sembarangan membeli mobil bekas! Berikut ini beberapa alasan harus membeli mobil bekas Pilihan Expert di SEVA.

Pilihan Expert merupakan fitur yang menawarkan mobil-mobil bekas berkualitas dan berkelas, karena mobil bekas yang tersedia di SEVA akan diinspeksi dengan cukup profesional oleh inspektor yang sudah sangat berpengalaman di bidangnya. 

Inspektor ini akan memeriksa kondisi mobil, mulai dari bagaimana kondisi fisik, riwayat, dan keaslian surat-surat, juga bukti service rutin, sampai kelengkapan mobil lainnya.

Bukan hanya itu saja, karena mobil yang tersedia di SEVA sudah terjamin bebas banjir, bebas tabrak, bukan mobil mutasi dari luar daerah, odometer asli, nomor mesin dan rangka sangat sesuai dengan dokumen kendaraan, dan lain-lain.

Intinya, semua mobil di Pilihan Expert SEVA sudah melewati proses inspeksi secara penuh. Hal ini bertujuan untuk memastikan unit mobil bekas yang bakal dijual memiliki kondisi yang cukup prima, baik secara mesin, eksterior, suspensi, dan interior.

Kita juga tak perlu datang ke dealer, cukup duduk santai dan pilih mobil bekas yang sesuai keinginan melalui smartphone atau laptop. Sangat cocok dengan situasi pandemi seperti yang terjadi sekarang ini. Dan lagi deretan mobil bekas yang ada di Pilihan Expert SEVA tak akan mengecewakan deh!

Pusat Stock Clearance

Layanan ini untuk pembelian mobil baru Astra VIN 2018 dan VIN 2019 untuk semua pelanggannya yang ingin membeli mobil baru dengan harga yang murah dan berkelas. Semua pelanggan dibebaskan dalam hal pembayaran di SEVA.

Pembayaran bisa tunai, kredit, tukar tambah tunai dan tukar tambah mobil murah maupun kredit. Bahkan kita juga diberikan fasilitas fitur kalkurator kredit yang akan memudahkan kita dalam menghitung pembayaran uang muka serta cicilan dengan tenor  yang tergantung pilihan kita.

Ada banyak cara untuk mendapatkan mobil impian, selain dengan membeli mobil baru atau mobil bekas, kita juga bisa memilih mobil dengan VIN (Vehicle Identification Number) lama. 

Meskipun cara ini terbilang di bawah 2019, tapi mobil-mobil VIN yang ada di SEVA masih menjadi primadona di kalangan pembeli, jadi menurut saya masih sangat layak dicoba juga tahun ini.

Dengan membeli mobil VIN lama di SEVA tempat mobil online menjadi pusat alternatif paling rasional untuk meminang mobil baru dengan harga murah. 

Bahkan, tak jarang dealer mengadakan program Stock Clearance, dengan menghabiskan unit tersebut sambil memberikan GoveAway atau memberikan fasilitas layanan yang menggiurkan dengan beberapa hadiah yang dibagikan.

Dengan begitu kita pun jadi dapat menghemat anggaran dana untuk membeli mobil baru. Setidaknya denagn membeli mobil VIN lama jadi lebih baik daripada kita tertipu penjual mobil nakal yang menjual mobil bekas terlihat bagus, namun ternyata bekas terendam banjir atau sudah pernah mengalami tabrakan berat. 

Maka percayakan membeli mobil kayak gini di SEVA.Lalu, mengapa membeli mobil VIN lama worth it untuk dicoba? Ini beberapa alasannya.

  • Banyak potongan – Dengan membeli mobil VIN lama, biasanya kita akan mendapatkan banyak penawaran serta potongan harga sampai puluhan juta yang tak mungkin bisa kita dapatkan di pameran otomotif yang besar sekalipun.
  • Tanpa inden – Ini cukup jelas, karena mobil-mobil VIN lama semua unitnya ready di SEVA tempat Mobil online Murah. Dengan begini kita tinggal memilih aja mobil impian tanpa perlu menunggu lama serta inden untuk memiliki mobil baru.
  • Tetap baru – Meskipun mobilnya VIN Lama, namun mobilnya sudah dijamin unit baru dan fresh dari dealer-nya. Baik itu fitur, mesin, model, dan teknologi tak akan ada bedanya dengan mobil di tahun berikutnya.
  • Value for money – Jika harus dibandingkan dengan membeli mobil bekas pada tahun yang sama, akan tampak jelas kelebihan value for money membeli mobil VIN lama di SEVA, apalagi di seva tempat Mobil online Murah ini juga tetap mendapatkan garansi resmi.
  • Mudah didapat – Membeli mobil VIN Lama di SEVA tempat Mobil online itu sangat mudah. Karena kita tinggal milih aja dari mobil yang tersedia di Stock Clearance terus klik deh “Minta Penawaran”.

Ada banyak sekali mobil VIN lama yang ada di jajaran Stock Clearance SEVA, seperti: Toyota New Avanza Veloz, Toyota New Agya, Toyota New Calya, Toyota New Vioz, Toyota New Kijang Innova, Toyota New Fortuner, hingga Toyota Alphard sekali pun.

Tempat Mobil Online Murah

Sudah punya mobil namun memiliki keinginan memiliki mobil baru atau ingin mengganti model serta merek? SEVA tempat Mobil online Murah ini juga melayani untuk meng-upgrade mobil dengan cepat dan mudah. Berikut ini infografis tentang upgrade mobil di SEVA:

Tukar Tambah Terpercaya

Sebagai ousat layanan otomotif yang sangat terintegrasi, SEVA juga selalu memberikan fitur layanan trade in bagi pelanggan setianya untuk menukarkan mobil lamanya dengan mobil terbaru dari Astra Internasional. Mobil lama konsumen akan diberikan harga yang pantas dan diberikan sponsor langsung oleh mitra yang sudah berpengalaman. Untuk itu maka layak kalau SEVA disebut sebagai tempat mobil online murah yang berkualitas.

Booking Service

Bagaimanapun juga performasi kendaraan haruslah tetap dijaga secara berkala dengan melakukan servis, agar tetap menjadi mobil berkualitas. 

Maka melakukan penjadwalan perawatan kendaraan di bengkel resmi lewat Seva.id sangatlah penting untuk dilakukan. Dengan adanya fitur booking service dari seva ini akan memudahkan pengguna yang tidak perlu repot mengantri ke tempat pendaftaran ketika hendak melakukan service. 

Karena dapat dilakukan secara online melalui website Seva.id. Layanan ini adalah salah satu yang diberikan Seva selain menyediakan jual beli mobil bekas.

Caranya adalah sebagai berikut:

  • Buka laman https://www.seva.id
  • Kemudian pilih menu “Service Kendaraan
  • Isi informasi merk dan model mobil
  • Masukkan nomor plat kendaraan
  • Pilih kategori service
  • Pilih tipe layanan, service in branch
  • Isi tanggal dan waktu booking service yang diinginkan
  • Masukkan pula catatan keluhan di kolom yang telah disediakan
  • Klik “Lanjutkan

Suku Cadang Mobil Murah

Sebagai pusat mobil murah SEVA juga menyediakan suku cadang bagi semua pengguna yang senang melakukan modif terhadap kendaraannya. 

Selain lengkap, semua suku cadang mobil yang ada di SEVA sangat terjamin keasliannya. Sehingga dijamin tidak akan membuat semua pelanggan SEVA menyesal. 

Ada beberapa cara yang bisa membantu kita ketika mencari harga murah dari suku cadang mobil yang kita inginkan. Di antaranya sebagai berikut:

  • Tentukan jenis suku cadang yang mau dibeli – Sebelum membeli, pastikan kita harus menentukan suku cadang apa yang sebetulnya kita inginkan. Jangan sampai membeli suku cadang yang tidak kita butuhkan.
  • Bandingkan Harga – setelah menentukan apa yang mau dibeli, selanjutnya kita harus membandingkan harganya dengan situs belanja yang ada di marketplace lainnya.
  • Gunakan Promo yang ada – biasanya di marketplace memberikan promo menarik, misalnya gratis ongkir dan sebagainya. Jadi maksimalkan pemanfaatan harga promo yang ada.

Test Drive Mobil Impian

Sebelum membayar mobil impian yang akan dibeli, tentu yang sebaiknya kita lakukan adalah mencobanya terlebuh dahulu, bukan? Di SEVA.id kita juga dapat melakukan test drive sebelum memutuskan membayar. Caranya adalah sebagai berikut:

  • Buka website seva.id, lalu pilih menu “Test Drive
  • Pilih merk mobil yang sesuai keinginan
  • Pilih model mobil yang dibutuhkan
  • Isi informasi mengenai varian
  • Isi informasi cabang yang akan dipilih
  • Pilih lokasi test drive
  • Isi tanggal dan waktu untuk melakukan test drive
  • Klik “Lanjutkan

Seva id penipuan

Sempat beredar kabar bahwa melakukan transaksi melalui seva id penipuan. Padahal pusat isu tersebut tidak dapat dibuktikan, mengingat seva id adalah website yang melayani pembelian mobil murah terpercaya merk astra, salah satu merk mobil besar di Indonesia.

Isu-isu semacam itu menjadi pusat berita hoax yang sering beredar. Untuk itu sebaiknya kita lebih bijaksana dalam menanggapi suatu berita yang berasal dari sumber yang tidak jelas.

Semua transaksi di SEVA.id dalam menjual mobil berkualitas dijamin aman dan terpercaya. Apabila terjadi penyalahgunaan yang mengatasnamakan SEVA Pusat Mobil Murah, kita dapat mengadukannya melalui media sosial officialnya yaitu @SevaID_Official dan Facebook SevaID.Official.

Cara Transaksi di Seva

Mungkin pertanyaan yang kemudian muncul adalah tentang bagaimana cara bertansaksi di SEVA pusat mobil bekas. Pertama-tama pastikan kamu punya akun terlebih dahulu di website seva, lalu lakukan login. Secara lengkapnya juga pernah saya bahas di Cara Transaksi Mobil.

Seva id Login

Halaman login digunakan untuk semua pengguna yang ingin melakukan transaksi di SEVA dalam menemukan mobil berkualitas meskipun bekas. Jangan lupa untuk membuat akun terlebih dahulu menggunakan email aktif yang kamu punya, supaya dapat terverifikasi dengan baik.

Pastikan semua data yang kamu masukkan sudah benar, untuk menghindari human error pada saat bertransaksi di SEVA Pusat Mobil Murah.

Seva Motor

Sayangnya di seva id belum ditemukan layanan jual beli motor. Ini yang menjadi kekurangan dari website ini. Semestinya emang di website SEVA Pusat Mobil Murah tidak hanya memberikan layanan pusat mobil murah, masalah keuangan, atau properti saja, melainkan juga harus ada pembahasan tentang seva motor.

Mengingat motor sekarang telah menjadi kebutuhan primer bagi banyak orang. Sehingga dapat dibilang kalau hal ini yang menjadi kekurang dari website SEVA.

Harga Astra Mobil Bekas

Harga astra di SEVA Pusat Mobil Murah sangatlah bervariatif dan bersaing. Bukan pusat moibil murah namanya kalau SEVA tidak menyediakan mobil bekas dengan harga 100 jutaan.

Di website SEVA kita bisa menemukan mobil impian berdasarkan sortir, dari sortir harga, merk, sampai type. SEVA Pusat Mobil Murah ini juga menyediakan berbagai type dan merk mobil ternama keluaran astra, seperti: Isuzu, Toyota, Suzui, BMW, Lexus, dan Peugeot.

Jangan lupa ikutan promo weekend seru untuk memenangkan smart doorprize dengan hadiah yang melimpah dari Seva.id.

Dealer Mobil Bekas SEVA ID

Ini salah satu fitur terbaik yang diberikan oleh website seva.id bagi para pengguna yang memiliki dealer sendiri. Sehingga kamu punya peluang besar untuk melakukan kerjasama dengan SEVA. 

Caranya cukup dengan mengunjungi website SEVA, isi semua data identitasmu, lalu tunggu hingga tim SEVA selesai mereview. Pihak SEVA akan langsung menghubungimu ketika kamu terpilih. Ini salah satu kelebihan dari pusat jual beli mobil murah yang dapat kita rasakan dengan nyata.

***

Demikian review seva.id kali ini. Semoga bermanfaat. Walaupun memiliki mobil baru tetap menjadi kebanggaan setiap orang. Namun bertransaksi melalui SEVA tempat Mobil online Murah, untuk membeli mobil berkualitas walaupum bekas juga sah-sah aja. 

Karena judulnya adalah memenuhi kebutuhan akan transportasi roda empat. Sama aja bukan tujuan akhirnya? Untuk itu keberadaan website seva.id sangat menjanjikan untuk membantu semua pihak yang  mengalami kendala dalam mencari mobil murah. 

Mau tidak mau, suka tidak suka, fakta mencari mobil bekas itu sebenarnya susah-susah gampang.

Kalau saya boleh bilang mah, hampir sama susahnya kayak mencari pacar. Lol. Tapi kayaknya setelah ada SEVA ini semuanya jadi gampang. Karena sudah banyak yang ngereview websitenya. Jadi bisa terbantu.

Soalnya selalu ada dua kemungkinan seperti  ini: modal buat beli cukup tapi dapat mobil yang kurang terawat, atau dapat mobil impian yang masih bagus banget tapi modalnya nggak cukup. 

Kan amsyong namanya. Lantas mau pilih apa? Tentu saja SEVA.id dong, tempatnya jual mobil bekas terbaik mulai dari 100 jutaan. Jangan lupa beli mobil di SEVA tempat Mobil online aja.

Posting Komentar