W7mQLprqVQCi3tVCpPNyPSxFeYFCp5Up0iG8r9Ay

Soklin Royale Wangi Tahan Lama

Sebagai guru yang berasal dari perantauan yang tinggal di kos kosan pastinya saya perlu melakukan hidup hemat dengan Soklin Royale. Menghemat pengeluaran mensiasatinya dengan tidak mencuci baju di tempat laundry. Saya lebih memilih mencuci sendiri agar lebih hemat. 

Tapi meskipun mencuci sendiri pakaian saya wanginya tak kalah dengan hasil pakaian laundry loh. Pakaian saya wanginya semerbak seperti habis di laundry dan bahkan wanginya tahan lama.

Mamak di kampung memberikan saya tips agar cucian bersih dan wangi seperti di laundry.

Soklin Royale

Rahasia agar cucian wangi dan bersih adalah sebelum mencuci balik dulu bagian luar pakaian supaya menghadap ke dalam, sementara bagian dalam pakaian justru berada di luar. Mengapa kita harus melakukan trik ini? Bagian dalam pakaian sangat rentan terpapar keringat maupun daki. Jadi, boleh dibilang bahwa bagian dalam pakaian ini lebih kotor dibanding bagian luar. Cara ini dilakukan agar bagian dalam pakaian memperoleh gosokan lebih banyak ketika mencuci.

Soklin Royale Wangi Tahan Lama

Selain itu yang paling penting adalah penggunaan pewangi pakaian. Saya menggunakan pewangi royale soklin yang wangi tahan lama dengan aromanya seperti parfume mewah deh. Wanginya bener bener tahan lama menempel seperti habis di laundry. Selain itu royale hijab dari soklin ini harganya juga terjangkau banget deh untuk pewangi seenak ini. Lumayan banget ngirit pengeluaran anak kos kosan gini. Bajunya juga jadi lembut dan gampang disetrika Enak banget dipakai kuliah atau hangout sama temen jadi percaya diri dan ga perlu pakai parfum lagi. .

Lanjut setelah direndam pewangu kita jemur dan yang penting jangan menjemur pakaian terlalu lama di bawah sinar matahari karena bisa mengakibatkan pakaian bau apek atau bau matahari. Solusinya, jemur pakaian di tempat berangin tanpa terpapar sinar matahari secara langsung. Selain itu, ketika pakaian sudah kering segera angkat agar tidak terpapar debu.

Suhu setrika yang terlalu tinggi tidak hanya bisa menyebabkan pakaian hangus, tetapi juga mampu menghilangkan aroma dari pewangi pakaian. Untuk mencegah hal ini terjadi, sebaiknya setrika pakaian dengan suhu yang normal saja.

Posting Komentar