W7mQLprqVQCi3tVCpPNyPSxFeYFCp5Up0iG8r9Ay

Hotel Terbaik di Lubuklinggau

Hotel terbaik di Lubuklinggau – apa sih yang menjadi pertimbanganmu ketika mencari hotel? Yang murahkah? Atau yang berbintangkah? Atau mungkin yang instagramable kah? Atau yang syariah? Berikut ini adalah list hotel-hotel terbaik yang ada di Lubuklinggau.

Hotel Berbintang di Lubuklinggau

Hotel terbaik di lubuklinggau

Kita mulai dulu dari pilihan hotel-hotel yang berada di Kota Lubuklinggau. Pilihan hotal-hotel di bawah ini adalah yang paling cocok untuk kamu yang mencari hotel berbintang di Lubuklinggau.

Hotel Dafam Linggau

Penginapan ini  cocok untuk bisnis dan bersantai. Hotel Dafam Linggau menawarkan 122 kamar bergaya yang terdiri dari 98 kamar Deluxe, 22 kamar Executive dan 2 kamar Suite.

Semua tipe kamar di hotel Dafam dilengkapi dengan TV LED dengan saluran TV kabel, akses internet gratis – WIFI, kontrol penyejuk udara individu, fasilitas pembuat teh kopi, fasilitas kamar mandi yang sangat standar dan fasilitas lainnya yang diberikan untuk kenyamanan customer.

Hotel Dafam Linggau berlokasi yang sangat strategis, beralamat di Jalan HM Soeharto atau yang terkenal dengan Lintas Sumatra KM.12, Lubuk Kupang, Lubuklinggau, Sumatera Selatan, yang juga berfungsi sebagai jalan raya Jalan Trans Sumatra yaitu penghubung antara Provinsi Bengkulu dengan Provinsi Sumatera Selatan.

Kira-kira 10 menit dari Bandara Silampari, 25 menit dari Stasiun Kereta Api Lubuklinggau dan 15 menit ke pusat kota.

Hotel Dafam Linggau juga dilengkapi dengan shopping arcade yang terintegrasi di kompleks Linggau Avenue.

Hotel Dafam Linggau dilengkapi dengan lounge untuk memaksimalkan pengalaman menikmati suasana hotel sambil berkumpul dengan keluarga atau kolega.

Lobby lounge menawarkan pemandangan yang luar biasa dan nuansa yang nyaman, nuansa Istimewa. Camilan ringan dan minuman menyegarkan selalu tersedia untuk menemani waktu luang Anda di Lounge.

Cozy Style Lubuklinggau Lubuklinggau

Penginapan yang tenang dan nyaman.  Cozy Style Lubuklinggau adalah sebuah hunian dengan ruangan yang bersih dan nyaman, cocok digunakan sebagai tempat berlibur atau sebagai tempat kunjungan bisnis.

Lokasi yang strategis yang mudah diakses, sehingga bisa dijadikan pilihan akomodasi perjalanan ketika berkunjung ke Lubuklinggau.

Beralamat di Jl. Yos Sudarso, Kelurahan Jawa Kiri, Kecamatan Lubuklinggau Timur I. Cozy Style menyediakan layanan Coffe Shop, tempat karoke, Lounge, Restoran, Morning Call, dll, serta wifi lancar yang dapat diakses di setiap kamar.

Smart Hotel Lubuklinggau

Smart Hotel berada di jantung kota Lubuklinggau dan dapat ditempuh sekitar 20 menit dari Bandara Silampari.

Hotel ini menawarkan akses strategis ke objek wisata favorit di sekitarnya.
Dari hotel ini kita dapat mengunjungi objek wisata Bukit Sulap dengan waktu tempuh sekitar 8 menit dan Wisata Alam Air Terjun Temam sekitar 26 menit berkendara.

Direkomendasikan untuk siapa saja yang sedang dalam perjalanan bisnis maupun wisata.

Fasilitas utama yang disediakan oleh Smart Hotel berupa akses WiFi gratis di seluruh area, gratis antar-jemput bandara, kolam renang outdoor dengan pemandangan taman, restoran dan layanan kamar 24 jam.

Sedangkan jasa laundry tersedia dengan biaya tambahan.

Untuk memenuhi kebutuhan customer, seluruh kamarnya telah dilengkapi AC, TV, lemari pakaian dan kamar mandi pribadi dengan fasilitas shower. Air panas, pengering rambut dan perlengkapan mandi gratis juga disediakan.

Peralatan pembuat teh/ kopi, kulkas dan ruang tamu terpisah, bisa Anda dapatkan pada beberapa kamar pilihan.

Itulah tadi beberapa hotel terbaik di Kota Lubuklinggau berbintang 5. Setelah ini kita akan membahas hotel terbaik di Lubuklinggau dengan harga 150ribuan permalam perkamar.

Hotel dengan Harga 150ribuan di Kota Lubuklinggau

Selain beberapa pilihan hotel  berbintang di atas, ada pula pilihan hotel dengan harga yang terjangkau. Hanya dibandrol dengan tari 150ribuan per kamar per malam. Berikut ini adalah hotel dengan harga 150ribuan di Kota Lubuklinggau.

RedDoorz @ Jalan Lintas Sumatera

Hotel ini berada di Jalan Lintas Tengah Sumatera, Kel. Megang, Kec. Lubuk Linggau Utara II. Ada 3 opsi kamar di RedDoorz, yaitu double, keluarga dan twin dengan jumalh kamar sebanyak 21 ruangan, dan terdapat restoran di dalamnya.

Hotel ini memberikan tariff mulai dari 140ribuan.

OYO 1441 Hotel Dempo Permai

Untuk hotel dengan harga mulai dari 150ribuan, OYO 1441 Hotel Dempo Permai ini adalah pilihan yang terbaik. Karena merupakan hotel berbintang-2 yang cocok untuk dua traveler.

Lokasi dan fasilitas cocok untuk mereka yang datang berdua, cocok juga buat yang sedang ingin berbulan madu. Berada di Jalan Subkoss Garuda, Pasar Permiri, Lubuk Linggau Barat II, Ps. Permiri, Lubuk Linggau Barat II, Kota Lubuklinggau.

Memiliki tempat parkir yang aman, serta terdapat 2 opsi kamar yaitu twin dan double. Check-in di OYO 1441 Hotel Dempo Permai dari jam 14.00, dan check-out hingga 12.00.

OYO 1315 Paris Hotel

OYO 1315 Paris Hotel adalah akomodasi bintang 2 di Lubuklinggau. Terletak di Jl. Trans Sumatera Lahat – Lubuk Linggau, Taba Jemekeh, Lubuk Linggau Tim. I, Kota Lubuklinggau. 

Dengan WiFi gratis, hotel bintang 2 ini menawarkan meja depan 24 jam dan share lounge, serta dilengkapi dengan TV Kabel di setiap ruangan.

OYO 1315 Paris Hotel adalah salah satu hotel terbaik di Lubuklinggau yang dapat dijadikan pilihan ketika berlibur ke Sumatera Selatan.

Karena letaknya yang cukup strategis, sangat dekat dengan Lippo, sehingga memudahkan untuk belanja. Serta dekat dengan Cinemaxx sehingga dapat menonton bioskop dengan mudah.
Demikianlah daftar hotel terbaik di Lubuklinggau.

Semoga dapat memberikan pencerahan buat kamu yang sedang berlibur atau berbulan madu di Kota Lubuklinggau.

Itulah tadi pembahasan tentang hotel terbaik di Lubuklinggau. Kamu tertarik dengan yang mana nih?

Posting Komentar