Menyaksikan Sunrise Atau Sunset Nan Eksotis Dari Honeymoon Island



Pernahkah menonton film yang menceritakan tentang seorang pria yang terdampar di sebuah pulau seorang diri? Mungkin Anda pernah bermimpi untuk bisa merasakannya langsung, bukan? Jangan khawatir, sekarang kita bisa merasakan semua itu seraya menyaksikan sunrise atau sunset nan eksotis dari honeymoon island di Gili Kedis.

Serasa Pulau Pribadi

Gili Kedis adalah pulau kecil yang tak berpenghuni yang berada di pesisir barat daya Pulau Lombok. Pulau ini belum terlalu terkenal di khalayak ramai. Oleh karena itu pulau ini belum banyak dikunjungi oleh para traveler. Namun demikian, jika Anda sampai ke pulau kecil ini Anda pasti akan merasa seperti berada di pulau pribadi.

Cara Menempuh Ke Sana

Untuk mengunjungi Gili Kedis Anda membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam dari Bandara Internasional Lombok atau dari pusat kota ke Pelabuhan Tawun. Dari Tawun selanjutnya menyebrang dengan cara menyewa perahu yang biayanya kurang lebih Rp 250.000,- untuk sekali perjalanan boat PP. Atau mengunakan opsi lain dengan menyewa perahu dari Perkampungan nelayan dari samping Pelabuhan Lembar dengan merogoh kocek Rp 350.000,-/perahu PP.


Disebut Pulau Burung Pipit

Pulau ini memiliki ukuran yang cukup kecil, kurang lebih luasnya tidak lebih dari lapangan sepakbola, sehingga hanya butuh waktu selama 10 menit saja untuk selesai mengelilingi pulau ini. Karena ukurannya yang lumayan kecil, maka warga lokal menyebut pulau Gili Kedis sebagai Pulau burung pipit.

Memiliki Tanaman Peneduh Di Sekitar Pulau

Gili Kedis yang ditumbuhi banyak tanaman peneduh ini mempunyai pemandangan yang amat menawan dan alami. Pasir yang begitu putih dengan susuan batu karang yang begitu unik yang tampak seperti navigasi-navigasi dengan air yang amat jernih. Sehingga kita dapat dengan mudah melihat ikan-ikan yang berenang di sekitarnya.

Honeymoon Island

Suasana yang romantis membuat para pengunjung merasa betah untuk menghabiskan waktu dengan pasangan di pulau pribadi ini, sambil menyaksikan sunrise atau sunset nan eksotis. Wajar apabila Gili Kedis dijuluki Honeymoon Island.

0 Response to "Menyaksikan Sunrise Atau Sunset Nan Eksotis Dari Honeymoon Island"

Post a Comment

Saya menghargai setiap komentar yang kamu berikan. Maka jangan pernah sungkan untuk meninggalkan komentarmu. Untuk kepentingan bisnis, silakan hubungi saya via email di hadisujatman@gmail.com

Salam!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel