3 Tanda Kalau Laki-Laki Sebetulnya Cinta Sama Kamu


Pixabay


Kamu pastinya tidak bisa menilai seseorang pria yang sebetulnya cinta kamu. Karena saat laki-laki yang dekat dengan kamu bisa jadi dia hanya ingin lebih mengenalmu saja ataupun bisa jadi dia memang mencintaimu. 

Saat seseorang cinta kepadamu tentu saja atau sifat tertentu yang membuatnya berbeda. Entah itu cara bicaranya, sikapnya bahkan tatapan matanya. Walaupaun sebagian besar laki-laki pandai menyimpan perasaannya. Kamu bisa tau kalau sebenernya dia itu cinta sama kamu dengan beberapa tanda- tanda berikut ini :

Selalu memperhatikanmu


Saat dia cinta denganmu, seorang laki-laki pasti tidak tahan untuk selalu melihat wajahmu. Dia ingin selalu berada disampingmu dan menatap wajahmu. Mungkin kamu akan merasa rishi dan bingung kenapa dia bisa memperhatikanmu. Itu karena kamu orang yang menarik perhatiannya. 

Umumnya laki-laki yang sedang jatuh cinta akan memperhatikan kamu hingga ke detailnya. Bahkan dia mau berkorban untuk apapun demi kamu. Seperti saat kamu bersama dengan dia dan kamu belu makan dia akan pergi membelikan makanan untuk kamu. Ataupun dia mau mengantarkanmu kemanapun kamu pergi.

Dia juga akan selalu memberikan pujian ataupun komentar tentang penampilan kamu, seperti kamu hari ini cantik, dan ataupun menanyakan keadaanmu seperti apa kamu capek?apa kamu baik-baik saja? Biasanya dia juga akan menanyakan hal yang berkaitan dengan pribadi kamu dan lain sebagainya untuk dapat melihat kamu.

Suka usil


Kalau ada cowok deket dengan kamu dan dia suka usil sama kamu, bisa jadi cowok ini sebetulnya cinta sama kamu. Memang terkadang lucu, tetapi cowok ini  mengusili kamu agar dia diperhatikan sama kamu. Misalnya dia tiba-tiba menutup mata kamu, atau mencubit kamu dan lain sebagainya. Meskipun berdalih ingin melakukan hal yang romantic tapi kadang malah membuat kamu rishi dan kesal. Tapi kamu jangan khawatir, karena dia hanya nerves berada didekat kamu karena kamu merupakan orang yang dicintainya.

Tidak hanya usil padamu, biasanya cowok yang sedang cinta padamu akan berusahan melakukan hal hal lain yang dapat mengalihkan perhatian kamu kepadanya. Dia juga akan selalu berusaha untuk mendekat kepadamu dan mencoba berkomunikasi dengan kamu saat kamu sedang sendiri. Dia juga akan meniru tingkah lakumu seperti mengikuti nada dan cara bicaramu ataupun hal lainnya karena dia ingin bisa sama sepertimu. Dan kadang dia juga akan melakukan gerakan yang sama dengan kamu tanpa dia sadari.

Ingin berlama-lama denganmu


Tanda kalau cowok sebetulnya cinta sama kamu yaitu biasanya saat dia sedang berdua dengan kamu dia ingin berlama-lama dengan kamu bagaimanapun caranya. Dia akan selalu mencari cara agar bisa brlama-lama dengan kamu. Seperti mengajak ngobrol, main, dan sebagainya agara dia bisa bersama dengan kamu lebih lama. 

Ketika ngobrol berdua dengan kamu dia akan melontarkan pembahasan yang baru ketika pembahasan sebelumnya sudah selesai. Bisa juga saat dia berjalan bersamamu dia meminta agar kamu tidak berjalan dengan terburu-buru. Dia juga akan mencari alasan-alasan agar bisa bertemu dengan kamu dan memperpanjang waktu untuk bisa bersama kamu.


Nah itulah 3 tanda kalau sebetulnya laki-laki cinta padamu meskipun dia tidak mengatakan perasaanya kepadamu. Sikapnya yang romantis dan tatpanya yang tajam serta selalu memperhatikanmu merupakan tanda bahwa dia jatuh hati pdamu. Kalau kamu merasakan mengalami hal yang sama seperti diatas bisa jadi dia sedang jatuh cinta kepadamu.

Artikel ini dilansir dari Cahayacontentwriter.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel